Tips Menjaga Tas Branded

Tas merupakan salah satu icon tentu bagi saya karena tas bisa dipakai untuk barang- barang yang sangat besar bagi member dan punya daya tampung yang cukup bagi kita, namun kita kadang kala lupa dengan kebersihan tas kita adakalanya tas yang kita memakai terkena tepung atau barang yang lain yang membuat tas tersebut sebagai kotor.

Nah supaya Tas Premium yang kalian pakai bukan kotor serta rusak serupa ini lah tipsnya:

1. Pastikan tas branded anda yang bukan digunakan dimasukan ke di dalam dust bag yang datang pada tatkala pembelian tas tersebut.

2. Jika tas branded kau tidak dimanfaatkan dalam saat yang lelet, sebaiknya tempo-tempo diangin-anginkan.



3. Jika tas branded dikau disimpan pada lemari, gunakan produk perlawanan lembab menyerupai kamper alias gel silika yang dapat dibeli yang apotik. dan dimasukkan di dalam tas branded kau agar gak berjamur.

4. Harap menyingkirkan tas branded yang terbuat dari kulit serta plastik atau sintetis. material plastik mampu menyerap pewarna pada risa, yang menyebabkan tas salut bernoda laksana jamur.

5 Tas branded kulit demi perawatan pribadi karena rentan terhadap tirta mata & gesekan. Hindari pemaparan tentang sinar matahari untuk waktu yang lama karena mampu merusak parasan kulit sebagaimana patah - patah ataupun retak.

6. Jika rataan tas branded kulit anda basah, cepat keringkan secara kain lasak yang pelan bertekstur.

7. Jika tas branded indra peraba anda berjamur, sikat beserta kain bertekstur lembut. Jika ada white spot dalam tas, lap dengan sisir lembut. Dan kemudian lap menggunakan kain lasak. Gunakan sabun batangan khusus indra peraba (sabun pelana) atau lap khusus krim untuk risa.

8. Bahwa tas branded anda terbuat dari kulit buatan, lap putih dengan tilam karet. Celupkan dalam uap cuka serta gosok dengan lembut.

9. Selain merawat permukaan tas, perhatikan juga resleting dalam tas. Kotoran yang menumpang di resleting harus dibersihkan sehingga resleting bisa berlayar dengan mulus saat membuka atau menyekang tas. Manfaatkan lilin sepanjang resleting sehingga resleting gak macet.

Demikianlah tips yang bisa yang aplikasikan bagi tas dikau semoga sehat.

Write a comment

Comments: 0