Tips Bijak Menyeleksi Hp Android

Handphone android yang beredar di muka bumi ini terlalu banyak bagai dan jenisnya. Seperti halnya komputer laptop yang memiliki spesifikasi yang banyak, Android pun meraup beragam spesifikasi yang menjadi pertimbangan sebelum dibeli seperti: ukuran sebeng, versi android, jenis CPU, ukuran RAM, memory privat, kualitas alat potret, dan daya tahan baterai.



Berikut ini kami coba membantu memberikan tips berakal memilih handphone android:

1. Ketahui Lepas Kebutuhanmu

Apa-apa saja kehendak paling diperlukan yang ingin kamu penuhi dari mengarungi smartphone android. Apakah ini kebutuhan bagi berfoto? Menikmati hiburan daripada pemutar musik ataupun video? Texting serta chatting? aktif dalam supel media? permainan game? browsing? atau ingin menjadi lebih produktif?

Seleksi mana yang lebih sampeyan butuhkan terlebih dahulu soalnya itu dengan menentukan merk handphone dan spesifikasi yang sesuai. Lamun kamu butuh handphone yang handal di mengambil foto, pertimbangkan handphone merk SONY yang terkenal akan poin kameranya, merk Samsung yang kameranya punya kecerahan yang baik / seri handphone khusus bagi berfoto. Kalau kamu zakar handphone yang tangguh bagi bermain game, maka awak harus memilih handphone beserta CPU yang mumpuni, RAM yang luas dan daya tahan baterai yang lama.

2. Setiap Merk punya kekhasan masing-masing, pilih merk yang keunikannya sesuai denganmu

Merk Sony dikenal akan kualitas kamera yang baik, desain yang terkesan lebih kotak dibanding merk berbeda dan pengaruh untuk bersitegang saat dipergunakan di kedalaman air. Tetapi Samsung punya kecenderungan desain yang agak melengkung yang sudut, kualitas kamera yang juga baik & seri yang banyak menggunakan spesifikasi beragam yang menjadikannya merk mainstream di Nusantara. Adapun LG memiliki model dengan bezel kiri daksina yang kecil dan layar yang tangguh. Merk ASUS meraup kelebihan user interface bertato ZenUI yang disebut-sebut kian mudah dalam digunakan, uraian yang utama dengan martabat yang sederhana dikelasnya. Hampir sama pada ASUS, Xiaomi juga memiliki spesifikasi yang tinggi dengan harga sederhana ditambah pengaruh MiUI yang memberikan kamu kebebasan untuk mengganti-ganti tonggak.

3. Kalau pusing, mensyaratkan saran fren yang mengerti

Saran fren yang menginterpretasikan dunia IT dan gadget sangat produktif untuk memberimu saran di dalam memilih handphone yang jelas dengan tujuan dan nilaian danamu. Mengajak dia ke pusat elektronik saat kau ingin membeli handphonemu dan jangan meleng traktir dia setelah engkau berhasil menunang. hehehe

4. Kalau Teknohape masih pusing juga, pilih yang membuatmu saksama jatuh cinta di pandangan pertama

Coba browsing atau tengok smartphone android temanmu, kira-kira itu siap membuatmu jatuh hati pada mono merk / satu pamor bagus tertentu. Pada waktu sudah cinta, abaikan spek dan harga.

Write a comment

Comments: 0