Kelebihan Samsung Galaxy J5 & Kekurangannya

Samsung Galaxy J5 sudah sah dirilis yang Indonesia. Smartphone ini dapat menjadi salah satu alternatif hisab deteknokers yang mencari smartphone murah secara kualitas tak murahan. Pasalnya, Galaxy J5 telah memasukin spesifikasi lancar mulut yang berisi dari processor Quad Core 1. 2 Ghz, Ram 1. 5GB, dan tustel beresolusi tinggi yang ditempatkan pada muka depan serta belakang Galaxy J5. Gak sampai disitu saja, hp ini juga dilengkapi sistem operasi Android terbaru & beragam fitur menarik di dalamnya.



Beragam kelebihan Samsung Galaxy J5 membuatnya menjadi satu diantara smartphone ulung dikelas merentangi kebawah. Sayangnya smartphone itu tetap punya bebera kesusahan, mengingat pajak jualnya cuma sekitar 2. 8 Juta Rupiah. Nah, bagi deteknokers harga hp samsung yang minat membeli smartphone murah rekaan Samsung tersebut, mari member simak bersama-sama kekurangan serta Kelebihan Samsung Galaxy J5, agar saudara semakin tunak hati membeli smartphone berbanderol 2 Jutaan berikut.

1. Penghalang Bening, Tetapi Tanpa Gorilla Glass

Khasiat Samsung Galaxy J5 yang pertama didefinisikan sebagai memiliki permadani sangat bersih, karena Samsung memberikan permadani Super Amoled berukuran 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 pixels, sehingga menghasilkan layar Galaxy J5 dapat mengeluarkan warna-warna alami yang nyaman dipadang mata. Kecuali itu, penghalang Amoled Display juga membuatnya memiliki tapak pandang yang baik, serta tetap enak dibaca meski dibawah sinar matahari. Sayangnya, layar Galaxy J5 belum dilapisi Gorilla Glass maupun lapisan penunggu anti impresi jenis yg lain, sehingg dengan rawan tergores apabila deteknokers tak melapisinya dengan screen guard.

2. Masih Pakai Body Plastik

Salah satu kenistaan Samsung Galaxy J5 diartikan sebagai masih mengenakan body berbahan plastik. Untungnya, desain Samsung Galaxy J5 tetap tampak elegan, olehkarena itu memiliki body tipis menggunakan ketebalan 7. 9 mm. Sementara untuk dimensinya memiliki rasio (P x Pukal x T) berukuran 142. 1 x 71. 8 x 7. 9 mm dan meraup bobot 146 gram, sehingga terasa damai ketika sejawat deteknokers operasikan dengan mono tangan tatkala mengetik mengontak, chating, maupun browsing computer. Nah bagi deteknokers yang ingin smartphone murah secara body logam, kami sarankan sobat berpindah membeli Samsung Galaxy A3 yang dibanderol tak eksentrik jauh atas harga Samsung Galaxy J5

3. Kamera Selfie 5 Megapixel menggunakan Flash

Khasiat utama Samsung Galaxy J5 terletak di sektor tustel. Pasalnya, ponsel ini mengambil kamera depan 5 Megapixel dengan tambahan lampu LED Flash dalam mengoptimalkan pengambilan foto selfie dimalam perian.

4. Processor 64 Bit Dengan Bingkai Tanggung, Semuanya 1. 5 GB

Uraian hardware yang diusung smartphone ini sebenarnya sudah super baik. Walaupun demikian kapasitas Ram yang dibawanya tergolong tanggung, karena mengenakan Ram 1. 5GB.

5. Support 4G LTE & Dual Sim



Jaringan 4G LTE menggunakan kecepatan mencecah 150 mbps, menjadi kelebihan Samsung Galaxy J5 yang akan saudara dapatkan asalkan membelinya. Lebih asyiknya lagi, ponsel tersebut telah dibantu fitur Dual Sim utk untuk menggali sobat berkomunikasi, dan Bluetooth V4. 1, serta USB OTG utk mempermudah mengoper file. Akan tetapi sayangnya, Samsung belum membekalinya dengan teknologi NFC dan Wifi Dual Band. Dari segi kami, konektivitas Galaxy J5 sudah luar biasa lengkap, mengingat ponsel berikut hadir memapah teknologi 4G LTE yang tak dimiliki Galaxy A3 dan Galaxy E5.

Write a comment

Comments: 0