Saran Memilih Software Akuntansi

Memilih software akuntansi yang khilaf bisa jadi bencana. Kamu bisa kesialan pekerjaan atau bisnis semuanya karena mengarang pilihan yang salah - yang sebelumnya seringkali berlangsung. Tepatnya yang mana Anda jadi informasi yang dibutuhkan bagi membuat dekrit yang ketat? Ada pameran perdagangan, seminar, dan artikel majalah yang mengulas mengenai memilih software akuntansi, namun mereka hanya menceritakan sisi baiknya aplikasi akuntansi pula. Pembuat software akuntansi di konferensi / pameran seperti juga melepaskan brosur yang menarik dan menunjukkan dalam Anda apa yang tersebut tawarkan, tetapi sebenarnya ialah hampir tidak mungkin utk menceritakan segalanya yang rongsok dan apa yang khilaf dengan barang. “Value-Added Resellers (VARs)” Reseller dengan perhitungan tambah - akan datang ke kantor dikau untuk mendemokan produk, tapi mereka rata-rata tidak mengisyaratkan poin negatif atau kelemahannya.

Langkah menyeleksi paket software akuntansi yang tepat:

1. Memiliki saran - Untuk memulainya, bakal sangat sehat untuk mengedukasi diri Anda dengan antaran software akuntansi yang terselip diluar kian. (Kita terbuka kenyataannya bahwa tidak seorangpun yang mempunyai cukup ruang untuk melakukan ini sesudah-sudahnya. Internet bisa membantu membuatnya lebih segera dan mudah untuk peruntukan informasi. Tapi mungkin Kamu memilih untuk menghadiri berkilap, seminar yang disponsori vendor, dan arena pameran, bersama membaca artikel dari suratkabar dan jurnal.

2. Mengarang daftar pemecahan potensial - membuat daftar produk yang mungkin memenuhi kebutuhan engkau. Termasuk komoditas yang anda ketahui, baca, dengar, terdaftar di internet, dsb. Jika mengharuskan, bicara pada kompetitor serta tanyakan segala sesuatu yang merencanakan gunakan serta tambahkan untuk daftar. Dengan demikian Anda bisa mengevaluasi barang dari bermacam-macam sisi, Dikau mungkin menebak-nebak untuk menghasilkan daftar yang lebih detil - tali kerja nas kunci dari masing-masing barang.

3. Menyelesaikan pilihan-pilihan buruk - start menghilangkan komoditas potensial dikarenakan hilangnya modul, fitur kunci, atau olehkarena itu terlalu sedikit. Memilih pangsa yang tepat adalah metode menghindari bungkusan yang salah. Biasanya, Anda bisa meniadakan banyak barang pada tahapan ini.

4. Evaluasi sifat produk - Selanjutnya, buatlah daftar sifat unik yang diperlukan kongsi, dan bandingkan dengan sifat yang disediakan oleh masing-masing produk.

5. Kunjungi web - web internet - kunjungi web - web software akuntansi yang tercecer di daftar Anda. Jika daftar Dikau masih lama, ambil yang terbaik dr empat / lima alternatif dan konsentrasikan pada alternatif tersebut. Cetak informasi yang diberikan, simpan dalam binder, dan pelajari detilnya. Gunakan penanda utk menandai poin kunci yang mungkin diperlukan untuk review dimasa hidup.



6. Memohon brosur serta kode evaluasi - lalu hubungi kongsi software akuntansi dan minta brosur paling baru serta demo software.

7. Identifikasi Top Reseller - sejauh ini, keluhan termulia dalam industri software akuntansi adalah “reseller yang buruk”. Karena yang ada adalah segi penting untuk kesuksesan implementasi sistem akuntansi, Anda mesti lebih mengasese bahwa Anda mengidentifikasi reseller dan konsultan terbaik.

8. Demo Komoditas - pada bagian ini, diharapkan Anda sudah biasa mengidentifikasi reseller terbaik pada area Kau. Selanjutnya, Kau harus mengurus reseller itu untuk menunjukkan produknya di dalam Anda. Itu harus mampu melakukannya sekitar 2 sampai 4 beker. Mereka menggunakan waktu bagi mengajukan interogasi seputar maskapai dan niat Anda. Ini akan membantu mereka menurunkan pemahaman yang lebih indah terhadap apa pun yang Anda gagar dan mereka bisa berbuat demonya sesuai dengan kehendak Anda.