Teknik Nonton Bioskop Seorang Diri

Ada film menawan tapi tidak ada teman yang pas bagi diajak nonton? Teman-teman se-geng terlalu terlena buat diajak nonton menyerempakkan? Cus, pergi nonton otonom saja Movie-goers. Daripada sebal, tidak kunjung nonton, kemudian filmnya sudah biasa tidak tayang, mendingan enyah sendiri selalu kan? Waham garing alias awkward saat nonton sendirian? Tenang! Itu tips untuk nonton film bioskop seorangan.

1. Pilih Film Yang Memang Sudah Bikin Sampeyan Penasaran

Tersungkap dari apapun genrenya, lakukan kamu yang terpaksa mesti nonton film bioskop seorangan, pilihlah film yang sudah biasa kamu tahu review-nya dan memang sudah biasa membuatmu salah hati. Kalau siap sih jangan film-film kisah ya, soalnya nanti pada waktu kamu baper (bawa perasaan) sendiri target senderan ke siapa dong? Hehehe..

Sinemapedia sih menyarankan film yang memerlukan inti, tapi non juga yang terlalu menguras pikiran sebagaimana film Da Vinci Code misalnya, sebab nanti bakal susah jika kamu ingin bertanya / berdiskusi. Cobalah tonton film-film yang dahsyat macam Mission Impossible, Sully, Wonder Woman, Passengers, / Mechanic Resurrection. Bisa juga memilih film 3D, semoga kamu tunak fokus ke layar dengan demikian tidak perlu berinteraksi pada orang beda.

2. Jangan Lupa Order Camilan

Bahwa ini tidak perlu dijelaskan panjang luas ya Movie-goers. Sibukkan pun diri sampeyan dengan merampas camilan. Sepadan, kamu mampu lebih penuh karena makanannya hanya kerjakan kamu seorang.

3. Pilih Kursi Yang Tepat

Stan jabatan menentukan keragaman. Pilihlah tempat duduk yang membuatmu cocok meski seorangan. Sinemapedia juga pernah nonton sendirian, serta yang mengelokkan asyik hal itu di menjunjung B pojokan mepet dinding. Kalau mengizinkan, ambil sela satu atau beberapa taraf dengan penonton lain. Atau kalau betul2 kamu terlalu malu dalam nonton sendirian, pilih saja kursi yang paling ujung dekat sendi. Jadi begitu film rampung, kamu dapat ngacir duluan supaya manusia tidak tahu tahu jika kamu lahir sendiri.

4. Tentukan Timing Masuk Serta Keluar

Dalam penonton yang sendirian, Sinemapedia menyarankan supaya kamu masuk studio belakangan, tepatnya jangka film target dimulai, agar tidak turun kalau kamu nyempil seorangan di pojokan. Keluar studionya barengan secara rombongan, sebab menurut Detective Conan, penyamaran yang mengelokkan sempurna merupakan dengan bersatu bersama sosok banyak.



5. Pilih Beker Tayang Midnight

Ini kesukaan terakhir. Orang yang menyeleksi jam midnight biasanya ialah orang yang menghendaki keragaman dan jumlahnya biasanya tidak terlalu penuh. Lagipula, sosok yang memilih jam midnight umumnya adalah orang-orang mantap yang cuai, maksudnya, entah kamu rela nonton sendirian atau dengan rombongan, mereka tidak Nonton movie akan memperhatikannya, jadi bukan perlu rendah.

Well, sedianya nonton sendirian di teater adalah realitas yang lazim sekarang berikut, terutama ketika kota-kota luas seperti Jakarta, Bandung, ataupun Surabaya. Akan tetapi, jika masih nggak pede, silakan saja mencoba 5 tips ketika atas.