Tips Mewarnai Gambar Dengan Menawan

Seperti lazimnya orang jika telah beres membuat pelan maka strategi selajutnya agar gambar tersebut bagus, cantik dan memukau untuk dilihat adalah pada mewarnai rang tersebut secara warna yang indah. Pewarna untuk meronai banyak macamnya, seperti potlot warna, krayon, cat larutan dll.

Agar gambar tersebut terlihat semakin indah dan menawan, biasannya para pelukis menggunakan efek-efek atau harkat yang mungkin jika dijalani oleh aku cukup sukar. Untuk kali ini, saya hendak membagikan trik supaya pelan yang anda buat lebih cantik dengan cara diwarnai beserta menggunakan krayon, spidol serta pensil corak. Berikut tipsnya:

Mewarnai Rumput

Rumput mempunyai bentuk jenjang dan tegang yang membidik ke atas. Beserta bentuk suket seperti mayoritas orang ketika kertas gambar, maka saki bisa menodongkan pewarna ini keatas lalu kebawah, langsung diulang-ulang datang warna itu memenuhi gambar rumput.

Meronai Hewan atau Benda

Tiada tips pribadi untuk meronai gambar tersebut, sahabat sama sekali perlu halus supaya tidak keluar daripada garis foto. Tips biasa dari pelan tersebut ialah sahabat terlebih dahulu mewarnai sedikit dari garis foto, supaya nantinnya unutk sesi tengah gampang unutk diwarnai dan dapat meminimalisir stan mewarnai menongol dari strip gambar.

Meronai Tanah atau Langit

Soalnya kebanyakan orang-orang menggambar poin ini cukup besar, sekutu bisa menendang pewarna itu kekanan serta kekiri, langsung diulang-ulang sampai warna itu memenuhi poin.

Mewarnai Pikiran atau Sungai

Jalan alias sungai memiliki bentuk mungil dan bertambah, sahabat siap gambar mewarnai hewan mempraktekan rona yang cantik dengan cara pewarna diarahkan ke lama jalan alias sungai.

Meronai Awan

Mayoritas orang menggambar awan seperti rambut keriting atau menggulung lingkar. Maka dari itu, dengan wujud itu sekutu bisa mengarahkan pewarna ityu dengan melingkat lingkar cocok objek awan yang digambar.



Diatas diartikan sebagai bagaimana cara kita menyapu gambar secara tepat serta indah dengan dicampur sambil tips. Jika sahabat ingin mewarnai rang dengan cara yang lain, tentu saja boleh, ini hanya komentar dari saya. Semoga kawan bisa meronai dengan cantik dan indah.