Teknik Wisata Lombok yang Unik

Indonesia memiliki surga bawah samudra yang sangat indah. Nusantara juga merupakan negara yang memiliki perenggan laut terpanjang sedunia. Yang menjadikan Indonesia sebagai semesta yang mempunyai banyak wisata bahari yang menakjubkan.



1. Gili Permadani



Gili Permadani terletak dalam Sekotong Lombok Barat serta agak jauh dari pusat kota. Meskipun agak tersendiri dari puri, namun jika unniquers udah sampe di gili Layar ini gak akan nyesel deh, segala pengorbanan tentu terbayarkan beserta keindahan bawah lautnya.

2. Gili Tirta

Gili Larutan ini enggak kalah bertumpu gili Trawangan unniquers, sebab di gili ini yaitu spot tumpuan untuk Snorkeling juga diving. Untuk sekedar tipsnya, klo dah sampe gili uap jangan sampe deh gak diving, sumpahh bakalan menderita banget deh.

3. Menggelikan Trawangan

Kalo gili yang satu berikut daah gak usah dalam jelasin lagi dah penuh yang mengetahui, merupakan spot diving & snorkeling sandaran para wisatwan deh. Selain pesona kaki gunung laut yang bagus, juga medan yang di tempuh tidak demikian jauh diantaranya gili-gili yang lain. Nha pokok kalian tau aja ya gili tersebut menjadi menggelikan terpopuler internasional. Wisatawan globe yang telah sebagai traveler valid pasti memiliki keinginna dalam kesini.

4. Gili Asahan

Ini dia unniquers, menggelikan yang sebagai tujuan surfing dan buat kalian yang jadi penyuka ikan nemo. Walaupun letaknya jauh kota Mataram. Tetapi bagi sampeyan yang bener-bener hobi surfing gak salah deh dalam kegili berikut. Jadi? Masa ke Lombok???

5. Menggelikan Meno

Tidak kalah dengan gili-gili lainnya, Gili Meno memiliki keistemewaan sendiri. Bahwa kalian kesana kalian jelas akan menemuka penyu yang sedang tumpur di dalam laut wisata lombok dan beserta background terumbu karang yang cantik.

6. Gili Kondo

Inilah menggelikan yang amat menakjubkan unniquers, gili yang masih alami belum terlalu banyak terjamah manusia, serta disini adalah destinasi snorkeling paling sesuai deh. Maka kalo target kesini tidak kelamaaan, ntar dah terlalu banyak yang mengunjungin sekiranya dah terlalu banyak reparasi.